Pemerintah Bayangan Amerika - Agenda Seminar Lokakarya Pelatihan Kursus Pengajian Kajian
Headlines News :
Home » , , , , , , » Pemerintah Bayangan Amerika

Pemerintah Bayangan Amerika

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 23.08

American Shadow Government : Pemerintah Bayangan Amerika
Posisi Amerika Serikat sebagai polisi dunia tidak menjamin bahwa negara bebas dari tekanan. Amerika seringkali menunjukkan hegemoninya terhadap sejumlah negara.

Demi menjaga kepentingan negaranya tidak jarang Amerika Serikat melakukan pertunjukkan kekuatan yang tidak jarang berujung pada penggunaan kekerasan. Jerry D. Gray melalui bukunya “American Shadow Government” menunjukkan bahwa Amerika sesungguhnya bukan negara yang benar-benar independen melainkan berada di bawah sebuah pemerintah bayangan yang bergerak di balik pemerintahan resmi.

Pemerintah bayangan Amerika ini memiliki akses yang luas terhadap seluruh perekonomian di Amerika Serikat. Juga menguasai sejumlah instrumen dan sumber daya vital yang mampu menunjang stabilitas negara. Memiliki basis penguasaan media massa berpengaruh serta menguasai saluran lobby yang cukup kuat.

Dengan begitu pemerintah bayangan tersebut mampu dan bahkan ikut serta dalam penentuan kebijakan, bukan hanya dalam internal negara namun juga dalam kancah penentuan kebijakan internasional.
Pemerintah bayangan tersebut telah terlibat dalam sejumlah konflik kemanusiaan dan menjadi dalang utama
bagi sejumlah kejahatan perang. Meskipun demikian berkat permainan cantik yang dikelola sedemikian rupa, keterlibatan mereka dalam sejumlah peristiwa besar jarang mendapat sorotan. Terlebih, mereka telah menguasai dunia pers, sehingga berita yang akan menjadi konsumsi publik telah sebelumnya diseleksi untuk mengamankan posisi mereka dari pandangan dunia luar.

Pemerintah bayangan ini juga memiliki akses untuk mengatur dunia hiburan bagi masyarakat dunia. Mereka telah merasuk dalam jaringan broadcasting dan perusahaan entertainmen. Sejumlah saluran televisi ternama dan perusahaan perfilman merupakan perpanjangan tangan pemerintah bayangan untuk menyebarkan propaganda. Dengan cara ini maka pemerinah bayangan ini mampu mengendalikan pemikiran manusia. Melalui cara ini pula maka secara perlahan kesadaran manusia dialihkan untuk tunduk pada kepentingan dan kemauan pemerintah bayangan.

Pemerintah bayangan ini telah terlibat dalam upaya soft-genocida terhadap kehidupan masyarakat bumi secara keseluruhan. Terlibat dalam sejumlah bisnis kotor seperti peredaran narkotika, penjualan sejata, propaganda perang, dan lain sebagainya. Salah satu tujuannya adalah upaya pengurangan populasi manusia di planet bumi. Siapa sesungguhnya oknum pemerintah bayangan yang beroperasi di balik pemerintahan resmi Amerika Serikat ini? Lebih lengkapnya baca buku Jerry D. Gray “American Shadow Government”. Mata anda akan terbuka. Betapa bahaya ini sedemikian dekat dengan diri kita dan menjadi “teman” yang sedemikian akrab dalam menjalani kehidupan kita. Baca dan renungi serta temukan buktinya.


Sumber: http://id.shvoong.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Deskripsi Iklan
Pasang Iklan Di Sini

Seminar Jerry G Grey


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Agenda Seminar Lokakarya Pelatihan Kursus Pengajian Kajian - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template